Cream "Anisa" Travel Pack Original

Rp 85.000,00

Paket Cream Anisa Travel Pack Original:
  • Sabun Herbal Zaitun (30g)
  • Cream Siang (15g)
  • Cream Malam (15g)

Manfaat Cream Anisa Original:
Cream Herbal Anisa Skin Care memiliki multi khasiat yang dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan kecantikan Anda, dan tentu saja akan meningkatkan rasa percaya diri Anda pula. Berikut ini beberapa manfaat Anisa Skin Care apabila Anda gunakan secara rutin:
  1. Menghilangkan jerawat dan mencegahnya muncul kembali serta menghilangkan bekas jerawat secara bertahap.
  2. Menyamakan warna kulit yang belang akibat paparan sinar matahari.
  3. Mencerahkan kulit wajah yang kusam akibat debu dan sisa kosmetik yang menumpuk.
  4. Mengatasi noda flek hitam pada wajah akibat sinar matahari, bekas luka maupun flek-flek yang timbul saat KB.
  5. Mengatasi keriput-keriput karena keletihan atau gejala awal penuaan dini.
  6. Bermanfaat dan mampu memutihkan kulit, mencerahkan, serta mengenyalkan kulit wajah dalam 2 minggu
  7. dll.
Cara Penggunaan:

Agar hasil yang diperoleh maksimal pada saat menggunakan cream anisa original, maka ikutilah cara pemakaian berikut ini :
Gunakan sabun zaitun dengan lembut pada wajah anda jangan digosok keras-keras, gosokan terlebih dahulu pada telapak tangan baru kemudian di gosokan pada wajah anda, kemudian bilas dengan air sampai bersih, setelah itu gunakan cream (siang/malam) dengan sangat, sangat tipis! untuk pemakaian paket anisa premium besar bisa dihabiskan sekitar satu bulan, jika kurang dari itu makan anda termasuk orang yang boros.

Sabun Herbal Zaitun
Sabun Herbal Zaitun adalah sabun yang terdapat di paket cream anisa original. Sabun Herbal Zaitun Sabun ini mengandung anti oksidan yang membersihkan, menyehatkan serta melembabkan kulit wajah anda.
Komposisi: Hibiscus Sabdariffa L (Rosella) extract, Cocos nucifera (Coconut) Oil, Sodium Hydroxide, Olea Europana (Olive) Fruit Oil, Glycerin.

Cream Siang Anisa (BPOM NA18120101513)

Cream siang ini Melindungi wajah pada siang hari dari sengatan sinar ultraviolet dan Menjaga kelembapan kulit pada siang hari yang terik.
Komposisi: Purified Water, Propylene Glycol, Mineral Oil, Olive Oil, Capric Acid, Arbutin, Glyseril, Stearate, Pg100 stearat, Sodium lactate, Lactic Acid, Allantoin, Vit A Palmitate, Vit, E Acetate, Methyl Paraben, Pro Vit B5, Fragrance.

Cream Malam Anisa (BPOM NA18120101514)

Cream malam akan memberikan nutrisi pada kulit dan membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran, serta mengurangi noda hitam pada wajah.
Komposisi: Purified water, Propylene Glycol, Mineral Oil, Olive Oil (minyak zaitun), Capric Acid (zat yang di extract dari susu kambing), Alpha Hydroxy Acid, Glyseril Stearate, PG100 Stearat, Sodium Lactate, Lactic Acid, Allontoin, Vit A Palmitate, Vit E Acetate, Methyl Paraben, Pro Vit B5 Fragrance.

No BPOM day cream Anisa Original : NA18120101513 ( Nama di Notif BPOM : ANISA Paket Perawatan Wajah Sepanjang Hari Krim Siang Dan Krim Malam ( Day Cream ) )
No BPOM Night cream Anisa Original : NA18120101514 ( Nama di Notif BPOM : ANISA Paket Perawatan Wajah Sepanjang Hari Krim Siang Dan Krim Malam ( Night Cream ) )

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo | Bing | MSN | Altavista | Baidu
Copyright © 2011. Distributor Cream Anisa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger